VITABUMIN: Pahlawan bagi Bunda untuk Membantu Meningkatkan Nafsu Makan Anak

Semenjak memiliki anak, seluruh perhatian Bunda akan dicurahkan ke anak. Banyak hal yang merupakan kepentingan pribadi Bunda, akan dengan rela dilepaskan demi kebutuhan anak. Terutama yang berkaitan dengan tumbuh kembang si kecil. Maklum ya Bunda, sebagai ibu terutama bagi ibu-ibu baru sering kali merasa khawatir dan takut jika ada hal yang berkaitan dengan si kecil. Misalnya si kecil yang mudah sakit, kurus, atau susah makan membuat Bunda menjadi khawatir dan sedih.

Tentu saja masalah-masalah kecil seperti susah makan yang dialami si kecil akan berakibat besar bagi mereka. Anak yang susah makan akan mempengaruhi tumbuh kembang fisik dan psikisnya. Anak menjadi kurus karena susah makan terlebih jika anak memang tipe yang memilih-milih makanan. Tentunya hal ini menjadi kekhawatiran bagi bunda karena jika anak susah makan dan kurus, tak jarang anak menjadi lemas sehingga menjadi kurang aktif bergerak. Belum lagi jika cuaca sedang tidak menentu, membuat virus dan bakteri mudah berkembang di sekitar kita.

Anak yang aktif adalah kebahagiaan tersendiri bagi Bunda. Begitu pula anak yang sehat juga membuat bunda menjadi lebih tenang. Anak yang aktif akan dengan senang hati menjelajah seluruh hal baru yang ada di lingkungan sekitarnya. Anak akan menyentuh bahkan memainkan benda-benda asing yang belum ia kenal sebelumnya. Ia juga tidak segan-segan bermain di lumpur atau pasir yang tampak kotor bagi Bunda. Tentunya Bunda tidak mampu melarangnya terus menerus meskipun banyak kuman, virus, dan bakteri yang ada di lingkungan tersebut. Maka dari itu Bunda hanya bisa memberikan perlindungan dengan meningkatkan kekebalan tubuh si kecil agar terhindar dari berbagai macam kuman, virus, dan bakteri yang ada.

Kunci dari si kecil yang aktif dan terlindungi dari kuman, virus, dan bakteri adalah makanan yang dimakan oleh si kecil. Makanan yang bergizi tinggi membuat tubuh si kecil kebal akan virus-virus penyebab penyakit. Bunda tidak perlu khawatir lagi jika merasa belum memberikan asupan terbaik untuk si kecil karena kami punya solusinya. Mari berkenalan dengan Vitabumin: Madu Multivitamin untuk Anak dengan ekstrak albumin dari ikan gabus.

Vitabumin: Madu Multivitamin untuk Anak dengan ekstrak albumin dari ikan gabus.

Vitabumin si kecil yang berwarna kuning ini ampuh untuk menambah nafsu makan anak anda. Anak usia 1-2 tahun adalah usia dimana anak mulai pilih-pilih makanan sehingga seringkali anak jadi jarang makan dan kurang mendapatkan asupan gizi seimbang karena banyak makanan sehat yang kurang disukai anak. Maka dari itu, dengan memberikan Vitabumin kepada anak, ia akan lebih mudah merasa lapar sehingga akan meningkatkan nafsu makan anak. Si botol kecil kuning ini memiliki rasa madu yang manis karena memang terbuat dari madu asli 100% tanpa adanya campuran pemanis buatan di dalamnya sehingga aman dikonsumsi oleh anak. Apalagi lambung anak masih lambung yang rentan oleh berbagai zat yang masuk. Akan tetapi, Vitabumin terbuat dari bahan-bahan alami pilihan sehingga aman untuk lambung si kecil.

Kandungan dan Manfaat yang ada dalam racikan Vitabumin

Vitabumin juga mampu memenuhi kebutuhan gizi si kecil. Kandungan segudang manfaat dari madu itu sendiri sudah cukup didengar oleh bunda. Madu memiliki banyak manfaat untuk manusia karena ia mengandung berbagai vitamin dan mineral yang memang dibutuhkan oleh tubuh dalam jumlah yang cukup. Kandungan vitamin dan mineral yang ada dalam madu diantaranya kalsium, niasin, riboflavin, zat besi, dan masih banyak yang lainnya. Selain itu, madu juga memiliki antioksidan yang berasal dari senyawa asam fenolat dan flavoid yang mampu untuk menjaga kekebalan tubuh si kecil dari virus, kuman, serta bakteri

Vitabumin tidak hanya membawa manfaat dari madu, namun ia juga memiliki manfaat dari ekstrak ikan gabus serta temulawak. Ikan gabus sendiri memiliki kandungan protein yang lebih tinggi dibandingkan kadar protein yang ada pada ikan lele, ikan mas, maupun ikan nila. Ikan yang banyak ditemukan di Indonesia ini juga mengandung senyawa albumin yang mampu mempercepat pemulihan luka. Selain itu, Ikan gabus juga dapat diterima oleh pencernaan dengan baik sehingga aman dikonsumsi termasuk oleh anak. Ibu menteri perikanan kita juga menganjurkan untuk memakan ikan agar menstimulasi perkembangan otak yang berdampak pada kecerdasan anak. Dengan mengonsumsi Vitabumin, anak dapat memperoleh manfaat dari ikan gabus seperti yang dianjurkan oleh Ibu menteri perikanan kita.

Kandungan lain yang didapatkan dalam sebotol Vitabumin adalah manfaat dari temulawak. Tanaman khas Indonesia ini sudah dikenal khasiatnya sebagai penambah nafsu makan anak. Bau menyengat yang ada pada temulawak tidak akan ditemukan dalam Vitabumin sehingga meski anak tidak mengenali aroma temulawak yang menyengat, si kecil tetap mendapatkan manfaat temulawak melalui Vitabumin. Bunda tidak perlu khawatir lagi jika anak kurus dan tidak mau makan. Berikan saja Vitabumin dan rasakan khasiat serta perubahan nafsu makan yang ada pada anak anda. Seketika Bunda akan merasa bahagia ketika melihat si kecil menjadi lahap ketika makan.

Bunda masih ragu dan kurang yakin? Mari kita simak testimoni dari Bunda-Bunda di seluruh Indonesia yang sudah membuktikan khasiat dari Vitabumin

Makasih sis semenjak baby saya minum vitabumin sekarang makannya doyan, ngemi apa aja juga masuk, berat badannya naik 1,4 ons, saya dan suami seneng banget berkat bantuan vitabumin anak saya sekarang makin pinter, terima kasih vitabumin
Bunda Chika Sunter

Alhamdulilah sehat ga pernah ke dokter apalagi sekarang makannya dah mulai lahap makasih berkat vitabumin, sekarang jadi agak lega setelah dengar dari Bunda, tadinya bingung harus nanya sama siapa, makasih ya Bun
Bunda Rina Hanipah

Mbak, Alhamdulillah udah 3 hari yang lalu paketnya nyape. Khasiatnya udah kelihatan. Anak saya pengen makan terus dan flu yang dideritanya agak mulai berkurang. Saya tertarik untuk memasarkan. Mbak ada pin BB? Gimana caranya? Soalnya itu bagus untuk kesehatan anak
Bunda Marlia di Cirebon

Sis, aku mau pesen vitabumin lagi dong. Kalau beli 4 dikasih diskon yah. Anakku cocok banget minum vitabumin, batuk pileknya cepet ilang. Nafsu makannya juga oke banget
Bunda Frida di Jakarta Selatan

Alhamdulillah, anak saya bulan ini berat badannya naik 0.5 kilogram padahal baru 2 minggu minum Vitabuminnya. Biasanya 2 ons saja susah perbulannya. Makasih ya Vitabumin
Bunda Siti Ardyana

Padahal anakku tuh paling susah kalo makan nasi, madu juga ga mau, mungkin karena baunya, kalo sekarang nih makan minta sendiri, makasih Vitabumin
Bunda Yuaningsih Surabaya

Alhamdulillah Bun sekarang anak saya makannya lahap dan nambah pinter dan aktif walaupun belum habis 1 botol juga, makasih Bun atas pertolongannya
Bunda Mamah Carista Bogor

Testimoni dan Review Konsumen lainnya silahkan klik di : Testimoni Vitabumin

Bunda harus memilih Vitabumin karena

  1. Vitabumin mengandung bahan alami yang mampu menjaga kekebalan tubuh si kecil
  2. Vitabumin mengandung ekstrak temulawak yang mampu meningkatkan nafsu makan anak sehingga berat badan anak meningkat dengan idel dan sehat.
  3. Vitabumin mengandung ekstrak ikan gabus yang mampu untuk menstimulus kinerja otak sehingga dapat mengoptimalisasikan kecerdasan anak.
  4. Vitabumin memiliki rasa manis alami sehingga disukai oleh anak dan aman dikonsumsi oleh si kecil.
  5. Vitabumin dapat diperoleh dimana-mana sehingga Bunda tidak perlu kerepotan untuk mendapatkannya.
  6. Vitabumin memiliki kemasan yang menarik dan mudah untuk dibawa kemana-mana.

Langsung saja Bunda hubungi CS kami agar Vitabumin segera bisa Bunda dapatkan. Bunda juga bisa mencari produk kami di apotek atau marketplace online favorit Bunda.

Pesan Vitabumin via WA

Pesan Vitabumin Online Klik disini: