Vitabumin Asli dan Palsu

Vitabumin asli dan palsu- Anda tentu setuju bahwa semua orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya, berbagai upaya pun dilakukan untuk mewujudkan hal tersebut, tidak terkecuali juga dengan pemberian multivitamin.

Tidak diragukan lagi bahwa multivitamin menjadi salah satu alternative bagi para orang tua untuk memenuhi kebutuhan nutrisin dan vitamin anak. Apalagi saat ini juga ada banyak sekali multivitamin yang beredar di pasaran dimana masing-masing menawarkan manfaat yang sangat menakjubkan.

 

Vitabumin Asli dan Palsu

Tapi Anda tetap harus selektif dan berhati-hati dalam memilih, karena meski saat ini ada banyak sekali produl multivitamin yang ada di pasaran, namun tidak semuanya aman dan dan berkhasiat.

Sebelum memberikan untuk si kecil, Anda harus memastikan bahwa multivitamin tersebut aman dan juga sesuai dengan kebutuhan si kecil.

Inilah Perbedaan Vitabumin Asli Dan Palsu yang Harus Anda Ketahui

Madu anak ini adalah rekomendasi terbaik untuk Anda yang menginginkan suplemen multivitamin anak yang aman dan juga berkhasiat. Produk ini 100% terbuat dari bahan-bahan herbal alami, sehingga keamanannya tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, suplemen ini juga telah terbukti secara klinis memberikan banyak sekali manfaat untuk si kecil.

Selain jaminan keamanannya, alasan lain mengapa menjadi suplemen multivitamin yang sangat direkomendasikan adalah karena ini merupakan sumber vitamin yang lengkap untuk si kecil.

Madu adalah komponen utama dari multivitamin anak , dimana madu mengandung seluruh vitamin yang dibutuhkan oleh anak, diantaranya adalah vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin D, vitamin K, vitamin E, Uric Acid, dan asam nikotinat.

 

Vitabumin Asli dan Palsu

 

Semua komponen ini sangat dibutuhkan oleh si kecil. Madu ini dapat diserap dengan mudah oleh tubuh, berbeda dengan vitamin dari makanan yang cenderung lebih lambat proses penyerapannya. Untuk anak-anak yang sedang dalam masa penyembuhan akibat sakit flu dan batuk, produk ini juga sangat direkomendasikan karena salah satu manfaat dari madu ini adalah untuk membantu mempercepat proses penyembuhan flu dan batuk.

Karena memiliki manfaat yang sangat besar untuk menjaga kesehatan anak dan juga mengoptimalkan pertumbuhannya, maka tidak heran jika kemudian banyak bermunculan produk palsu.

oleh sebab itu Anda harus lebih selektif dalam memilih dan membedakan vitabumin asli dan palsu supaya bisa mendapatkan produk yang asli dengan beragam manfaatnya.

Ada beberapa perbedaan yang bisa Anda temukan pada produk vitabumin asli dan palsu. dengna mengentahui perbedaan-perbedaan tersebut, tentu akan lebih mudah untuk Anda bisa membedakan produk yang asli dan palsu. berikut ini adalah beberapa perbedaan yang bisa Anda temukan, terutama sekali pada kemasan vitabumin asli dan palsu:

Pada produk asli terdapat emboss namun tidak terlalu tebal pada tulisan “Aksamala Vitabumin Madu Ikan Gabus” pada kemasan karton. Sedangkan pada produk palsu terdapat emboss  yang tebal pada tulisan “Aksamala Vitabumin Madu Ikan Gabus” pada kemasan karton.

Flyer dalam kemasan produk asli berupa kertas putih glossy. Sedangkan flyer yang terdapat dalam kemasan berupa kertas HVS biasa

  1. Pada kemasan  palsu terdapat salah ketik “ADHID” pada bagian peringatan.
  2. Warna kemasan  asli terang jelas dan cerah. Sedangkan warna pada produk palsu warna kemasannya agak kusam
  3. Pada produk asli terdapat emboss logo kecil aksamala di seluruh kemasan karton. Sedangkan  palsu tidak ada emboss logo kecil aksamala di kemasan karton.
  4. Produk asli memiliki segel yang terdiri dari 3 lapis dengan warna pelangi. Sedangkan produk palsu tidak ada segelnya.
  5. Warna sticker pada kemasan botol produk asli cerah. Sedangkan pada kemasan botol produk palsu warna sticker pada kemasan botol kusam.
  6. Tulisan “Baik diminum sebelum makan” pada produk asli berwarna silver cerah. Sedangkan tulisan “Baik Diminum Sebelum Makan” pada produk palsu buram
  7. Perbedaan vitabumin asli dan palsu selanjutnya ada pada warna madunya. Warna madu anak asli coklat cerah jernih dan tidak ada endapan. Sedangkan madu anak palsu berwarna coklat dan kusam serta terdapat endapan semacam serbuk kuning lembut pada bagian bawah permukaan.

Dengan mengenali perbedaan antara produk yang asli dan palsu, maka Anda tidak perlu lagi khawatir akan mendapatkan produk palsu. cara paling aman dan ampuh yang bisa Anda lakukan supaya bisa mendapatkan produk asli adalah dengan hanya membelinya melalui agen resmi atau toko jual yang secara resmi berafiliasi dengan PT. Aksamala Adi Andana selaku produsen madu anak ini.

Vitabumin Asli dan Palsu

 

Saat ini tidak sulit untuk bisa menemukan mereka, selain melalui kunjungan langsung ke alamat, Anda juga bisa membelinya melalui online atau jarak jauh. Karena saat ini banyak agen yang menyediakan layanan online authorized. Bagi Anda yang berencana untuk melakukan pembelian secara online, sebaiknya lebih jeli lagi dalam membedakan vitabumin asli dan palsu. Dapatkan  yang asli di  Agen Vitabumin Semarang.

 

Untuk Pemesanan Hubungi CS Kami : Telp/Sms/WA : 081-12-938-900

Klik Tombol Dibawah Ini Untuk Chat Dengan CS Kami